02 April 2009

Iseng - Iseng saja nih..



Iyah, iseng - iseng saja, lagi dengerin semua lagu album D'MASIVE dari MP3 handphone, tak disangka bisa membuat diriku mempunyai ide cemerlang ini :) (Ide cemerlang?? :( hah!! ga' mungkin :s)
Tapi, artikel kali ini saya bukan mau memberitakan salah satu BAND yang terkenal ini. Tapii... :t




Disini saya cuma akan memberikan sedikit sentuhan sama lagu - lagu mereka dalam album perubahan ini. (hmm sentuhan, :$ mending di pegang sekalian kali!! dari pada di sentuh?? tanggung euy.. :r)
Udah agh,,tak usah terbelit - belit and langsung ke topiknya aja (Topik di rumahnya buu :p ) iagh,, maksudnya langsung ke pembahasan ajah...
Yuuppyyy.... Yuuuppyyy,,,, Let's Cek Ke Dotttzz... (Hahhhaa :O )

AKU PERCAYA KAMU meski aku DI ANTARA KALIAN sampai akhirnya aku TAK PERNAH RELA
menjadi MANUSIA TAK BERHARGA bagimu, selama ini aku DIAM TANPA KATA dengan
LUKAKU, aku DAN KAMU pernah DILEMA tapi kini CINTA INI MEMBUNUHKU, kau selalu memandangku
dengan SEBELAH MATA meski terkadang aku MERINDUKANMU kuputuskan CINTA SAMPAI DISINI.

Gimana?? :t Gimana??? :t Bagus tidak???? :y (hmmm boleh juga... :d :~ :z ) :D

Hhmmm,,, terima kasih buat eyang google yang udah membantu dalam pembuatan artikel ini.. :)

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates