17 Agustus 2013

17 Agustus . . . ☺

Assalamu'alaikum , wr . wb !!

Selamat Hari Ulang Tahun Indonesiaku ☺ , hari ini juga bertepatan dengan hari akad pernikahanku. Pagi tadi rasanya aku dagdigdug tak karuan, bagaimana tidak ?! Hari ini orangtuaku akan memberikan amanah kepada seorang lelaki yang akan bertanggung jawab penuh atas diriku menggantikan mereka. Bahagia ?!
pastinya tapi sekaligus sedih, entahlah ini sedihnya karna apa ?!  yang pasti rasanya tak karuan berkecamuk didalam dada.

Hmmm , namun malam ini aku sudah sedikit lega karna semuanya telah terlaksana dengan baik dan sempurna. Terlebih suamiku (ciieee pengaten baru bilangnya udah suami) pas ijab qabul tadi tak ada pengulangan alias sekali saja . Tinggal menunggu hari esok dimana kami akan duduk bersanding dipelaminan. Orang bilang sih malam ini seharusnya jadi malam pengantin, tapi apalah dayaku aku dan suami masih harus berpisah malam ini . Setelah acara ijab qabul tadi pagi (pagi menjelang siang) aku dan suami bertemu hanya sekejap. Yaaa hanya sekejap, setelah ijab qabul suamiku menemui aku yang sedang berada dikamar, ditinggalin berduaan sama lelaki kaya gini tuh rasanyaaaaa jedagjedug (baru pertama kali sih), didalam kamar itu kami berbincang bincang (heeiiis jangan pada kotor yaa pikirannya ). Kami masih ga nyangka saja, hari ini kami sudah mengguncangkan 'Arsy -Nya, dan syaah sebagai sepasang suami istri.

Tak disangka yaa, perasaan baru kemarin ketemu, baru kemarin diajakin jalan sama kamu, baru kemarin kita tunangan, dan sekarang kamu udah resmi jadi suami aku . Besok gimana yaa ?! jadi ratu sehari, dilihatin sama orang-orang satu kampuaaang. Tapi dari dua hari yg lalu sampai dihari pernikahan ini akunya sebenernya sakit , sebelumnya aku ga pernah sakit kaya gini sampai nelen nasi aja rasanya mau m*ntah. Alhamdulillah tadi udah berobat tapi koq yaa rasanya sama aja yaa ?!  Saudaraku bilang ini namanya penyakit pengantin (wkwkwk ada aja yah ).

OK mungkin sampai disini dulu cerita hari ini, aku juga sudah mulai ngantuk dan harus segera tidur untuk mempersiapkan diri dihari esok. Semoga acara hari esok berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan (aamiin ). Selamat malaaam . . . . .

"Pernikahan adalah tumbuh bersama, berada di satu ruang kelas pembelajaran yang sama, saling berdiskusi, kadang beradu argumen secara positif, dengan guru kitabullah dan sunnah Rasul. Tujuan kita satukan; menuju kemenangan di surga Allah, rapor tertinggi bagi para murid kelas pernikahan. - Melani Ika Savitri"

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates