17 November 2015

Forgot The Password

Assalamu'alaikum , wr . wb !!
Selamat hari rabu , sudah lama ga ngeposting jadi rada bingung mulainya dari mana , hhehe :-D . Tadi subuh sambil nungguin giliran ke kamar mandi iseng-iseng
buka Play Store di my handphone , search deh aplikasi Blogger daaan yaap ada ternyata (yeaayy).
Setelah di download pas dibuka ga bisa masuk akun saya :-( , salah e-mail atau password kah ini ?! tanya ku dalam hati , yaah salah e-mail namun setelah e-mail sudah benar kesalahan selanjutnya adalah password :'( :'( :'(

Gimana ini , blognya udah lama masa harus bikin blog baru lagi ?! ga mau !!!!!
Ubek-ubek data di kedua Flashdisk saya melalui laptop namun ternyata catatan tetang semua akun yang saya miliki ga ada :-( , dengan sangat terpaksa harus trun on komputer ini mah !!
hhehe Alhamdulillah bisa deh , dan sekarang saya bisa ngeposting di blog yang saya miliki ini dan postingan ini nyoba dari aplikasi Blogger di handphone saya. Sampai disini aja postingan kali ini , next time lanjut lagi dengan cerita yang lainnya. Wassalam ;-)

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates