20 November 2009

dirimu msih belum tergantikan

terprosok dlm angan smu ttg drimu

tak ada yg tau akn hal itu

kecuali hatiiku



takkn prnah ada yg tauu

slama aku msih menguncii mlutku

takkan prnah berlabuh pda lain prahu

hanya driimu dihatiku


smpai wktu berlalu

rsa itu tetap bersemi dlm lubuk hatiku

smpai kpn aku akn mnggu

atauuu smpai kpn aku hrus mngubur prsann ku



tak prnahkah kau sdarii akn sosok driku

yg slu ingin mndpatkan cntamu

yg slu ingn mndptkan prhtianmu

yg slu ingn mndptkn ksih syg drmu



aku mhon pdamu

brikan aku sdikit wktu

mskpun tak selamanya keindahan itu

tp akn mnjdi kenangan terindah bagiiku







.:. neng 'anya' caiiank YOU .:.

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates