17 Desember 2009

.:: Rindu Kawan 3 ::.

Sepi kini temaniku
Sunyipun temani hariku
Seiring berjalan waktu
Kau tak ubah lakumu


Oh lilin – lilinku taukah dirimu
Aku yang kini sepi tanpamu
Sendiri menunggu semua yang berlalu
Dengan semua lakumu yang menyakitiku

Ku biarkan kalian pergi
Dengan tawa senangkan hati
Meninggalkan diriku disini
Dengan luka dalam hati

Ku harap Tuhan hendaki
Suatu saat kalian kembali
Hadir lagi dengan ku disini
Dengan penuh sesal dihati

Tersenyumlah aku dalam hari
Tersedulah aku malam nanti
Sesak nafas tak terhenti
Dikala kalian tak sadarkan diri

Pedih pilu ku rasakan
Seolah telah disiakan
Apakah yang telah memisahkan
Aku, kami, kalian
Dengan gurau yang lalu dilakukan

Maafkan bila aku bengis
Namun sebelumnya akupun menangis
Saat hati ini makin terkikis
Oleh kelakuan kalian yang sadis

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates