17 Desember 2009

My Mom

Huum,,, beberapa hari lagi mau datang Mom's Day... hehehhe
Eiiah, tanggal 15 Desember kemarin My Mom birthday loh,,,
dengan coba coret-coret sedikit, dan inilah hasilnya !!!!


Ibu….
Engkau adalah malaikat terbaikku
Engkau juga guru terbaikku

Ibu….
Engkau mengajariku banyak hal
Kau adalah seorang yang ingin ku bahagiakan

Air mata yang kau curahkan
Menjadi lukaku yang paling dalam
Setiap doa yang kau panjatkan
Ada namaku yang kau sebutkan

Ibu….
Apa yang harus aku lakukan
Apa yang harus ku bayarkan
Agar dapat terbalasakan
Atas semua yang tlah kau berikan

semua beban yang kau pikul
tak membuatmu jadi terpukul
dengan segala keteguhan hati
kau selalu tegarkan diri

ibu……..
aku sangat menyayangimu
aku ingin membahagiakanmu
Maafkanlah semua kesalahanku
sadar ku telah melukai hatimu

Aku ingin selalu hidup denganmu
ku ingin selalu bersamamu
ku ingin selalu menjadi yang terbaik bagimu

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates