17 Desember 2009

Thank's to Allah SWT

Mungkin itu judul artikel yang bagus,,hehehe,,karena aku semakin percaya kalau Allah itu selalu ada disetiap hembus nafas, detak jantung dan aliran makhluk ciptaan-Nya.
Aku bersyukur pada-Nya, karena banyak hal yang selama ini aku rasa tak ada yang dpat menolongku dan tak ada yang mengerti aku, tapi DIA hadir menolongku, mengerti akan kesusahan hatiku.
Dimulai dari My Problem with my family, Dia menenangkan aku dengan air wudhu yang sangat dahsyat manfaatnya, kemudian Dia menghadirkan seseorang yang aku sayang hadir dihadapanku saat rindu dalam hatiku tengah menggebu-gebu, Dia pun telah mengembalikan lilin - lilinku yang dulu padam, namun aku masoh butuh ketegaran untuk menghadapi semuanya. Dan masih banyak hal lagi yang Dia telah berikan untukku.. Terima Kasih Ya Allah.. ^^ Aku Cinta Engkau ^^

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates