29 Desember 2013

The Premonition of My Grandma

Assalamu'alaikum !! :) 

Telah sampai diminggu terakhir ditahun 2013, tak terasa waktu berputar dengan cepat. Rasanya kemarin baru saja pergantian tahun 2013 terjadi, tapi kini beberapa hari lagi tahun akan berganti menjadi 2014. 

Sekitar jam 10 (WIB) selesai masak-memasak bersama ummi (panggilanku pada nenek), kami berbincang-bincang tentang banyak hal. Sambil bersantai ria tiba-tiba aku bersendawa tiada hentinya, seperti orang yang sedang masuk angin tapi aku tidak merasakan sakit tersebut. Dan ummi bilang 'kamu mau ngeberat itu' ujarnya. Hah ?! Ngeberat maksudnya apa pikirku yang langsung kutanyakan pada beliau. Kemudian beliau menjelaskan maksud dari kata 'ngeberat' yang beliau ucap adalah hamil. 

Lucu juga sih mendengarnya tapi ada benarnya juga, kan kalau orang hamil itu bawa beban diperutnya. Alhamdulillah kalau memang firasat ummi nantinya benar, kalaupun tidak kan nanti juga ada waktunya. Setiap pasangan yang sudah menikah pastinya menginginkan hadirnya buah hati, begitu juga dengan aku dan suamiku.

'Rabbi habli min asshalihin' sajalah setiap habis sholat, aku yakin kalau اللّه akan mendengar do'a kami.
آمِّينَ ﺍﻟﻠﻬﻢ آمِّينَ

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates