01 Januari 2014

New Year ?!

Assalamu'alaikum !! 

Selamat pagi awal tahun yang baru saja berganti, kesiangan ?! PASTI !! karena tidurpun baru sekitar jam 03.20 (WIB) dan sekarang jam 08.12 (WIB) saat aku mengetik catatan ini. Sebenernya tadi malam itu sama sekali ga ngerayain acara malam pergantian tahun seperti orang-orang diluar sana. Tapi hanya sekedar keliling dari rumah saudara yang satu kerumah saudara yang lainnya, siapa tau saja dapat yang dibakar-bakar, bukan petasan loh tapinya (hhehe). 

Semalam juga pergi keluar sama suami sekitar jam 9-an malam, mampir makan dulu disebuah cafetaria dekat rumah. Setelahnya keliling deh, sampai saat jam 11-an malam BBM ku berbunyi, ternyata dari mba ku (sepupunya mamah) yang nanya kenapa ga kumpul kerumahnya, sedangkan mamah dan adik lelakiku ada disana. Seperti kebiasan-kebiasan tahun baruan sebelum-sebelumnya kami sekeluarga memang berkumpul dirumah mbaku. Aku bilang saja, nanti jam setengah 12-an aku kesananya, saat itu aku lagi ada dirumah yang biasanya digunakan untuk pengajian. Kebetulan orang-orangnya masih pada terjaga (hhehe). Saat jam setengah 12 lewat suamiku langsung mengajak aku untuk menuju rumah mbaku. Perjalanannya ga lama cuma butuh waktu sekitar 10 menitan, tibalah kami dirumah mba ku dengan diiringi sahut-sahutan suara petasan diatas langit. 

Gemuruh petasan semakin banyak saat tepat jam 00.00, diikuti juga bunyi terompet. Rasanya pengang kupingku ini, apalagi dirumah mbaku petasannya besar-besar sekali. Semakin banyak sahutan petasan, semakin terus kututup telingaku. Setelah semua gemuruh petasan dilangit telah usai, aku dan suami pulang kerumah, mamah, bapak, dan adik laki-lakikupun juga. Sesampainya dirumah aku dapati kedua adik perempuanku sedang berkumpul bersama teman-temannya yang rumahnya memang saling berdekatan dengan rumah kami. Aku langsung ikut serta dengan mereka, tanpa masuk kedalam rumah sebelumnya, entalah banyak sekali yang kami perbincangkan. Sementara suamiku menonton acara televisi dengan adik sepupu laki-lakiku.

Tepat pukul 02.25 (WIB) saat kulihat jam tanganku (hhehe), perkumpulan rumpi-rumpi cantik kami akhiri. Aku segera masuk rumah, cuci kaki kemudian masuk kamar ganti baju dan rebahan dikasur deh. Iseng kunyalakan TV, yah kecewa deh, ternyata salah satu stasiun televisi menayangkan film yang aku suka 'My Kingdom' yang dimainkan oleh Han Geng, Wu Chun, dan Barbie Hsu. Hanya kebagian terakhirnya saja, kemudian tidak lama suamiku masuk kamar dan rebahan disampingku. Saat film tersebut bubar aku tak langsung tidur, setelah kumatikan TV aku masih memainkan ponselku update dulu deh di jejarsos (hhehe). Aku tidak tahu pasti tidur terlelap jam berapa, yang aku tahu terakhir kulihat jam menunjukan pukul 03.20 (WIB). Sementara suamiku sudah terlelap sejak aku mematikan TV.

Tahun baru kali ini memang banyak yang berubah, termasuk statusku yang sekarang sudah menikah dan mempunyai suami. And hopefully اللّه will give me a wonderful gifts in my uterus. 

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates