14 Januari 2014

♥ Happy Birthday My Husband :* ♥

Assalamu'alaikum !!
Sebenernya bukan ditanggal ini suamiku ulang tahun tapi tak apalah. Ada yang beda saat merayakan ulang tahun suamiku tahun ini, ya bedanya dia sekarang menyandang status sebagai suamiku setelah sebelumnya menjadi tunanganku. Itulah waktu yang berlalu dengan cepat. Jadi teringat dua tahun yang lalu saat pertama kalinya dia memintaku berada disampingnya disaat hari ulang tahunnya.

Dan bersyukurnya aku pada Yang Maha Kuasa, karena sampai detik dimana dia bertambah umur ditahun ini aku tetap berada disampingnya dan ditambah bahagianya lagi aku sekarang resmi sebagai istrinya. Bahkan aku ingin terus berada disampingnya disetiap pertambahan umurnya dan menua bersama dengan anak-anak serta cucu-cucu kami nantinya. #aamiin 

Ga ada kue atau kado seperti saat seperti kemarin aku ulang tahun, hanya saja kami mengadakan syukuran kecil-kecilan makan bersama keluarga. Dia juga ga berharap ada kue ulang tahun atau kado, yang dia inginkan hanya adanya buah hati dipernikahan kami, itulah do'a yang selalu ia dan aku panjatkan pada Maha Kuasa. 

Selamat ulang tahun untuk suamiku tercinta :* , semoga engkau selalu dalam lindungan اللّه , menjadi pribadi dan suami yang lebih baik lagi, dilancarkan rezekinya, yang kamu inginkan tercapai, and hopefully presence of a child add to our happiness and our family relationships will be more tightly. آمِينَ ﺍﻟﻠﻬﻢ آمِينَ 

♥♥ LOVE YOU Mr. Tomi ♥♥

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates