10 April 2014

Syukuran (^_^ )

Alhamdulillah, malam jum'at ini menjadi berkah buat kami sekeluarga, terutama si kecil yang ada didalam perutku. Tak terasa dia sudah 4 bulan, sebenernya sudah 4 bulan lebih tapi baru malam ini kami bisa mengadakan syukuran. Bahagia dan sangat bersyukur sekali diri ini, terlebih para tamu yang datang melebihi dari yang kami undang. 

Diusia 4 bulan ini janinku sudah ditiupkan ruh oleh Yang Maha Kuasa, alhamdulillah akhirnya janinku dapat bertahan setengah perjalanan berada dirahimku. Dan semoga sehat terus sampai persalinan nanti, saat tiba aku dan suamiku untuk menggendong, menimangnya dan juga membesarkanya dengan kasih sayang. #aamiin

Malam ini hajat kami sekeluarga terlaksana setelah habis magrib. Niat kami hanya ingin menyelenggarakan syukuran kecil - kecilan, yang kami undangpun hanya sekitar 50 orang. Hanya tetangga yang terdekat saja yang kami undang, serta sebagian anak yang mengaji di tempat suamiku belajar dulu, kakak - kakak serta paman. Tapi aku tak menyangka saat menyiapkan piring - piring yang berisi nasi beserta lauknya untuk suguhan kepada para tamu setelah selesai berdo'a, ternyata lebih dari tamu yang diundang. Awalnya aku dan tanteku menyiapkan 55 piring saja, ditambah dengan 10 piring yang belum dipasang lauk. Namun, subhanallah 10 piring yang kami siapkan hanya nasi saja itu harus cepat - cepat kami beri lauk. Disusul dengan 20 piring lagi.

Alhamdulilah, yang datang hampir 2 kali lipat dari tamu yang kami undang. Thanks Yaa Rabb, walaupun hanya acara syukuran kecil tapi semoga semua ini menjadi berkah buat kami sekeluarga dan juga si kecil diperutku ini. 

Tiada hentinya aku bersyukur malam ini atas karunia -Nya. Padahal siang tadi yang memasak hanya ummi, mamah, ibu mertua, dan aku. Tapi setelah ashar tante dan bibiku datang kerumah untuk membantu. Aku hanya berharap اللّه memberi kesehatan kepada mereka semua (orang - orang yang aku sayang), agar kami terus berkumpul dalam hangatnya kebersamaan keluarga. 

0 Comments:

Post a Comment



Translate Halaman Blog Saya

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

By :
Free Blog Templates